Pintar Memaksimalkan Rumah Mungil

Tierbonavi.id – Sering kita kebingungan mengatur interior rumah mungil kita. Walau sebenarnya, banyak langkah untuk mengendalikannya, hingga semua barang dapat kelihatan rapi. Juga rumah kita masih bisa ditempati secara nyaman. Pertama kali, kita harus ingat rencana pintar memerlukan pemiikiran extra. Penyeleksian furniture dan peletakan yang pas harus dilaksanakan untuk kenyamanan tinggal.

Barang-Barang Paling Cocok Untuk Rumah Mungil

Lepas dari pembelian barang multi-fungsi, kita harus atur barang apa yang penting kita punyai di rumah mungil. Janganlah sampai kita inginkan banyak barang multi-fungsi yang pada akhirnya malah tidak berperan. Beberapa barang yang penting kita punyai untuk rumah minimalis ialah:

1. Sofa Dengan Laci

Sofa tipe ini benar-benar terkenal dan ringkas untuk rumah yang imut. Ukuran sofa tidak begitu luas, di mana ada dua laci di bawah sofa ini. Yang tinggal di rumah bisa kurangi pemakaian almari kayu terpisah dengan laci-laci yang umumnya berada di bawah meja tv. Sofa ini benar-benar cocok untuk ruangan keluarga dalam suatu apartemen, atau rumah sama ukuran kecil.

2. Meja Lipat

Meja ini bisa dipakai di dapur, yang mempunyai ruang sedang hingga bisa menjadi kamar makan. Selainnya bisa mengirit tempat, dapur dan kamar makan bisa secara mudah dibikin bersih, karena furniture yang berada di dalamnya bisa dilipat. Meja lipat yang paling disukai oleh sebagian besar pemilik rumah mungil dibuat berbahan aluminium.

3. Bangku Lipat

Siapakah yang tidak sukai menyaksikan design beragam jenis bangku lipat? Bangku lipat mempunyai macam peranan dan wujud, di mana kita bisa sesuaikan lokasi yang cocok untuk menempatkannya. Bangku lipat untuk makan umumnya dibuat dari kayu atau stainless steel. Dan bangku lipat untuk rileks di ruangan keluarga atau teras dibuat dari stainless steel alloy dengan kain berkualitas.

4. Lemari Pojok

Almari pojok sekarang datang untuk beragam jenis ruang di rumah mungil. Bila dahulu almari pojok umumnya dipakai sebagai area untuk menyimpan barang di dapur, sekarang almari pojok jadi benar-benar terkenal untuk ruang tidur dan ruangan keluarga.

5. Bangku Ottoman Dengan Kotak Penyimpanan

Inilah tipe furniture paling disuka oleh semua pemilik rumah mungil. Bangku Ottoman sering jadi opsi duduk paling awal oleh siapapun. Coba taruh bangku ini di ruangan tamu, karena itu tamu akan langsung memutuskan untuk duduk di bangku ini. Bangku Ottoman dengan penyimpanan ini dibuka dari sisi atas.

Tempat Loteng

Ke-2 , bila Anda merencanakan untuk mempunyai loteng tapi berasa loteng terlampau sempit menjadi kamar tidur, pikirkan untuk memakainya sebagai ruangan penyimpanan extra. Ruangan ini bisa dioptimalkan pemilik rumah mungil dengan container plastik berisi barang yang tidak dipakai setiap hari.

Tempat Kamar Tidur

Tempat tidur dinding sedang trend di beberapa negara maju, di mana penghuni apartemen atau rumah mungil memakainya untuk mengoptimalkan kamar tidur. Kita bisa berasa nyaman di kamar, dengan mengoptimalkan ruang yang ada. Sekarang ini, ada tipe tempat tidur dinding yang diperlengkapi dengan meja pada bagian bawah. Meja itu bisa dipakai untuk meja saat merias diri atau untuk kepentingan yang lain.

Tempat Dapur

Dapur ialah tempat yang terbanyak dituju oleh semua bagian keluarga. Optimalkan ruang kecil dengan almari menggantung pojok dengan beberapa warna jelas. Penting diingat juga kehadiran bangku dan meja lipat agar bisa dipakai sebagai meja dan bangku makan . Maka, tidak boleh sangsi untuk pilih furniture yang cocok, dengan variasi warna yang tidak begitu

banyak. Warna seirama untuk tiap ruang dalam rumah mungil akan membuat rumah minimalis dari jasa design rumah kelihatan lebih lega.

Bagikan:
admin

Leave a Comment