Link Baca One Punch Man 166 dan Spolier Lanjutan Pertarungan Saitama vs Garou

Sedang Trending 1 minggu yang lalu 14

Suara.com - Manga One Punch Man chapter 166 menunjukkan aksi Saitama yang semakin seru. Pada One Punch Man chapter 166, akan melanjutkan pertarungan para hero untuk melawan Garou yang kian semakin kuat. Lalu dimanakah link baca One Punch Man 166.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai chapter terbaru One Punch Man ini, dapat simak spoiler dan link baca One Punch Man 165 yang tersedia di akhir artikel ini.

Spoiler One Punch Man Chapter 166

Pada One Punch Man chapter 166, Garou berubah menjadi monster berkekuatan besar yang siap untuk menghancurkan bumi. Serangan Garou tidak dapat mengalahkan Saitama, namun dapat membuatnya melayang jauh.

Baca Juga: 5 Karakter Anime dengan Pukulan Sangat Kuat, Musuh Gampang Tumbang

Dengan kesempatan hilangnya Saitama, Garou mencoba menghancurkan para hero dengan serangannya. Salah satu hero, Bang Sensei meski terluka tetap mencoba untuk menghentikan Garou. Para hero lainnya juga bergabung untuk bersama menghentikan Garou.

Garou memperhatikan bahwa Saitama tidak terlalu serius dalam bertarung dengannya. Garou berpikir dia bisa memancing Saitama menjadi serius dan menirunya maka ia bisa menang.  

Saitama mengetahui bahwa Garou meniru serangannya, dia akan merancang serangan kuat untuk mengalahkan Garou. Genos melakukan serangan kepada Garou dengan kepalanya.

Garou menyadari bahwa Genos merupakan murid Saitama. Genos tidak dapat melakukan apapun untuk mengalahkan Garou. Blast membuka sebuah portal dan menggunakan plasma untuk menyerang Garou dan mengirimnya ke dimensi lain.

Sementara itu Garou meniru kekuatan yang dimiliki Blast dan kembali menyerangnya. Keduanya melakukan tinjuan satu sama lain hingga menyebabkan ledakan besar yang tidak terhindarkan.

Baca Juga: Setelah 3 Tahun Lamanya, Akhirnya SEVENTEEN Bakal Kembali ke Saitama Super Arena

Saat pertarungan selesai, Garou mengambil tubuh Genos dan membunuhnya. Garou melemparkan inti tubuh Genos ke arah Saitama. Adegan ini membuat Saitama marah.