Desain Interior Dapur, Ide Terbaik Agar Dapur Cantik

Tierbonavi.id – Design Interior dapur kemungkinan berkesan memusingkan, terutama bagi pemilik rumah baru. Mereka kemungkinan cemas penampilan dapur malah makin kacau-balau. Masalahnya mereka kebingungan memadankan macam warna yang tepat.

Memang, sumber ide terbaik ialah dari internet atau majalah yang mendatangkan artikel mengenai interior rumah, terutamanya pada bagian warna.

Warna Netral yang Halus

Beberapa orang sangsi untuk menghiasi dapur dengan warna berani. Tapi, mereka jemu dengan warna yang serupa setiap pojok dapur. Desain interior dapur dengan gabungan biru dan putih dapat dicoba. Dapur akan kelihatan cool.

Warna yang menentramkan bisa membuat situasi hati jadi lebih dingin. Tentukan cat biru muda untuk dinding dan padankan dengan almari menggantung warna putih.

Bila biru muda bukan warna favorite Anda, coba warna netral dan halus yang lain yakni hijau muda. Tetapi ini kali, coba cat dinding putih, dengan almari dapur warna hijau muda. Janganlah lupa masukkan lampu menggantung yang mempunyai warna seirama seperti putih atau pastel.

Untuk elemen kontras, terapkan lantai warna hitam. Selainnya memberi nuansa elok, warna hitam cocok untuk dapur yang kerap kotor. Tetapi, janganlah lupa penyeleksian warna untuk dapur ini pasti memerlukan supaya Anda bersihkan lantainya dengan teratur.

Abu-abu dan putih kerap jadi ide terbaik untuk gabungan warna interior untuk dapur. Opsi warna itu tidak membuat dapur kelihatan kacau-balau. Terutama bila lantai dapur dibuat dari kayu dengan gabungan warna coklat muda dan tua.

Warna Gelap Membuat Dapur Jadi Sempit tetapi Menawan

Dapur sempit harus dikasih warna jelas hingga kelihatan luas. Ini kemungkinan ada betulnya. Tetapi, tidak ada kelirunya mengimplementasikan warna gelap yang hasilkan elemen menawan. Tentukan warna biru gelap dan abu-abu untuk almari dapur, dengan gabungan wastafel warna putih.

Kesan-kesan gelap akan menyusut dengan opsi furniture kayu atau stainless steel warna putih. Untuk gabungan warna gelap yang lain, coba almari menggantung atau almari dapur dengan warna hijau tua, bersatu dengan dinding keramik warna hijau muda dan wastafel bersihkan piring warna putih. Kesan-kesan classic akan ada.

Untuk nuansa vintage, tambah dekor classic seperti gantungan piring dan gelas unik dengan nuansa emas. Penampilan classic dengan nuansa kayu masih bisa diperhitungkan. Permainkan warna cokelat tua untuk dinding dan padankan dengan kitchen set warna biru langit.

Ditanggung yang tinggal di rumah akan berasa lama-lama di dapur sekalian nikmati satu cangkir kopi panas dan cemilan sedap. Kemungkinan sekarang ini Anda mempunyai kitchen set warna cokelat tua atau hitam.

Bagaimana bila cat dapur dikasih warna seirama? Kemungkinan Anda memandang jika dapur akan berkesan sempit. Tidak boleh salah, gabungan warna yang serupa di antara kitchen set dan dinding tentu membuat dapur tampil prima. Untuk kurangi nuansa gelap, yakinkan jendela kaca memiliki ukuran lumayan besar.

Uji coba Warna Jelas

Nahh, ini yang dinanti-nantikan. Warna jelas untuk dapur akan menghidupkan suasana hati yang tinggal di rumah. Coba berikan warna untuk dapur dengan warna kuning muda untuk kitchen set, dan dinding putih dan keramik warna biru muda.

Ditanggung dapur akan kelihatan luas dan elok. Tetapi, yakinkan dinding tidak kelihatan kotor dan harus selalu dibersihkan. Hal paling penting ialah permasalahan budget. Gabungan warna pada dapur bisa kurangi budget untuk beli peralatan dapur baru.

Sebaiknya memakai wallpaper dibanding cat tembok, untuk penampilan prima. Yang terang, gabungan desain interior untuk warna dapur akan kelihatan prima jika dapur selalu bersih. Dapur ialah pusat aktivitas, di mana lantai dan dinding tentu kerap berminyak dan bernoda. Untuk itu Jasa Design Rumah, Anda tak perlu terlampau ribet untuk seringkali menukar wallpaper bila Anda inginkannya.

Bagikan:
admin

Leave a Comment