5 Rahasia Tersembunyi Ciptakan Nuansa Hijau Pada Hunian

Tierbonavi.id – Periode pandemi Covid-19 kelihatannya jadi karunia untuk beberapa penjual bunga. Bagaimana tidak? Masalahnya beberapa orang yang mengoleksi beragam tipe tanaman untuk percantik tempat tinggal.

Bahkan juga, beberapa tanaman yang kerap ditemui di kebun belakang rumah sekarang di-claim pada harga sampai beberapa ratus juta rupiah. Beragam nama unik dan mengelitik selanjutnya banyak muncul untuk tingkatkan karisma tanaman itu. Lalu, bagaimana membuat desain rumah hijau yang sarat dengan tanaman?

Untuk memperoleh desain rumah hijau, tidak asal-asalan dapat dilaksanakan. Kekeliruan saat menentukan tipe tanaman sampai peletakan malah akan membuat rumah Anda seperti terlihat rimba. Sudah pasti hal seperti ini benar-benar malu-maluin, ditambah lagi kehadiran tanaman itu selanjutnya mengundang banyak hama atau hewan yang lain malah membuat kesan-kesan benar-benar kurang memikat.

Bagaimana jalan keluar membuat desain rumah hijau?

Harus dipahami bahwasanya untuk mendatangkan nuansa yang hijau pada interior sebuah rumah harus lewat beragam pemikiran yang masak. Jangan sampai berpikiran untuk tempatkan beragam tanaman setiap pojok ruang sampai pada tempat tidur. Untuk memperoleh deskripsi atas desain rumah hijau, berikut sejumlah referensi peletakan tanaman yang pas pada bagian interior sebuah rumah.

1. Pojok baca yang kelihatan hijau

Salah satunya langkah untuk membuat desain rumah hijau dapat dilaksanakan dengan tempatkan beberapa tanaman pada pojok baca. Tersedianya tanaman antara beberapa buku koleksi Anda malah akan menolong saat mata Anda berasa capek setelah membaca beberapa ratus halaman. Untuk mendatangkan tanaman pada pojok baca, Anda dapat menampatkannya pada suatu pot duduk atau menggantung dengan tanaman yang disamakan.

2. Dapur yang makin kehijauan

Bila sejauh ini dapur selalu dipenuhi oleh beragam perlengkapan, sekarang waktunya Anda berusaha untuk mengganti penampilan dapur dengan mendatangkan beragam tipe tanaman didalamnya. Langkah ini dipandang seperti jalan keluar supaya rumah kelihatan hijau. Untuk merealisasikannya, Anda dapat tempatkan beberapa macam tanaman dalam sebuah pot seperti cabe merah, rosemary, mint, thyme atau tipe tanaman yang lain.

3. Ruangan kerja yang lebih alami

Selainnya dapur dan pojok baca, sisi rumah yang dapat dihiasi dengan tanaman ialah ruangan kerja. Sejauh ini, ruangan kerja jadi lokasi yang benar-benar membosankan.menjengkelkan saat hadapi dengan tugas kantor yang menimbun. Untuk kurangi rasa stress yang berlebihan, Anda dapat tempatkan beberapa tanaman hijau didalamnya seperti sukulen atau tanaman menggantung seperti dischidia. Langkah ini akan merealisasikan desain rumah hijau.

4. Ruangan keluarga yang nyaman

Kenyamanan ruangan keluarga dapat didapat dengan mendatangkan beragam tanaman didalamnya. Anda dapat tempatkan rack kecil yang dibuat sebegitu rupa dengan beberapa pot tanaman di atasnya. Bila memungkinkannya, Anda bisa juga memakai rack menggantung yang dilubangi sebagai tempat pot bunga. Dengan langkah ini, karena itu rumah kelihatan hijau.

5. Teras yang lebih asri

Selainnya interior rumah yang dipenuhi oleh beragam tanaman, untuk merealisasikan rumah yang hijau, tidak ketinggal juga sisi exterior sebuah rumah seperti teras yang wajib buat dihias dengan beberapa pot bunga. Anda dapat meletakkannya di atas meja tamu dan di sejumlah pojok teras dengan masih tetap memprioritaskan aturan yang memikat. Untuk membikin desain rumah hijau tidak susah untuk dilaksanakan.

Cukup dengan tempatkan beberapa macam tanaman yang sama sesuai karena itu sebuah rumah akan turut serta lebih fresh dan akan memberi kualitas hidup yang lebih membagi-bagi beberapa penghuninya. Oleh karenanya, untuk Anda yang inginkan tempat tinggal yang kelihatan lebih hijau dan menarik, coba untuk mengaplikasikan beberapa referensi dari jasa arsitek tertera di atas.

Bagikan:
admin

Leave a Comment