Share

Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo, Bisa Jadi Gaya Rumahmu

Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo, Bisa Jadi Gaya Rumahmu

Rumah Irfan Hakim Berkonsep Joglo, Bisa Jadi Gaya Rumahmu – Siapa yang tidak mengenal Irfan Hakim? Dari semua kerja keras yang dilakukan artis sekaligus presenter tersebut, tak heran jika kehidupannya terbilang mewah termasuk rumah tempat tinggalnya. Ia sendiri mengawali karir dengan menyewa rumah kos di Jakarta. Sampai akhirnya saat ini Ia sudah memiliki hunian dengan konsep rumah Joglo hasil dari kerja kerasnya sendiri. Kira-kira seperti apa kemewahan tempat tinggal presenter yang satu ini?

Yuk simak di bawah ini.

Konsep Rumah Joglo Menjadi Tempat Tinggal Pilihan Irfan Hakim

Irfan Hakim menjatuhkan pilihannya pada konsep rumah Joglo yang ia tinggali bersama sang istri dan semua anaknya. Rumah tersebut sendiri berlokasi di daerah Jaticempaka, Bekasi. Rumah milik presenter kondang ini kental akan budaya Joglonya akan tetapi juga tidak menghilangkan kesan modern.

Rumah Irfan hakim berkonsep joglo, bisa jadi gaya rumahmu

Terlihat Irfan Hakim juga menyediakan akuarium besar untuk menyimpan koleksi ikannya. Ia memang suka sekali memelihara binatang. Selain itu, terdapat berbagai hal lain yang sangat menarik dari konsep rumah Joglo milik Irfan tersebut. Di bawah ini diantaranya:

  • Posisi rumah yang tidak jauh dari jalan tol

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan konsep seperti Irfan Hakim, maka ada baiknya untuk juga mempertimbangkan posisi rumah tersebut seperti rumah keluarga yang satu ini. Rumah yang ditempati Irfan tersebut berada di kawasan Jaticempaka, Bekasi yang mana aksesnya tidak jauh dari jalan tol bahkan termasuk hunian yang terletak di gang buntu.

Baca Juga: Pentingnya Menggunakan Jasa Arsitek dan Jasa Desain Rumah

Tentu saja posisi rumah tersebut terbilang cukup aman dari tindak kriminal. Pasalnya tidak akan ada banyak orang maupun kendaraan yang berlalu lalang melewati jalanan tersebut.

  • Desain depan rumah bergaya klasik dengan bentuk Joglo

Joglo memang menjadi konsep rumah yang dipilih oleh Irfan Hakim. Dalam rumah Irfan Hakim sendiri ia menambahkan pagar bata pendek dengan adanya dekorasi kendi sebagai pot bunga yang khas Joglo. Saat Anda memasuki rumah tersebut melewati gerbang, maka Anda akan disambut dengan tangga tinggi untuk bisa mencapai pintu depan serta teras. Model rumah Joglo memang memiliki konsep dengan teras dan ruang tamu berada di bagian atas. Tak heran saat Anda memasukinya, maka Anda perlu menaiki tanda untuk mencapai ruang tamu.

Di dalam ruang tamu tersebut sangat berkonsep rumah Joglo dengan berbagai interior khas. Seperti meja dan kursi tua, lampu, gebyok, hingga burung peliharaan. Yang mana rumah tersebut benar-benar dibuat layaknya hunian zaman dahulu.

  • Terdiri dari 5 lantai

Rumah milik Irfan Hakim memang tidak seperti rumah dengan 5 lantai pada umumnya. Pasalnya, model tangga yang dibangung hanya memiliki jenjang yang pendek. Tak heran apabila yang terlihat dari tangga tersebut seperti 2 lantai saja. Hal tersebt tentu seperti menipu siapa saja yang dapat melihat rumah Irfan dari luar ruangan.

  •  dar jasa arssitek 

Saat Anda memasuki ruang tamu rumahnya, maka akan disambut dengan kursi-kursi kayu. Selain kursi yang terbuat dari kayu, meja yang ada pada rumah tersebut juga terbuat dari kayu dengan bentuk budar. Di bagian ini juga terlihat adanya berbagai hiasan foto keluarga milik Irfan Hakim.

Tak hanya sampai disitu, saat Anda jeli melihat ruangan tersebut maka Anda bisa menemukan lukisan jadul Soekarno yang juga terpasang sebagai dekorasi atau hiasan ruangan. Hiasan jadul lain pun tak kalah memenuhi ruangan tersebut. Baik itu piringan hitam, jam antik, radio zaman dahulu, sampai cermin besar yang dibuat menggunakan frame dari kayu.

  • Kamar anak yang sangat luas

Memasuki lantai selanjutnya, Anda akan menemuka satu set kursi antik yang dapat digunakan untuk bersantai, Anda juga akan disambut dengan satu kamar anak yang sangat luas. Yang mana kamar tersebut digunakan oleh anak-anak perempuan Irfan secara bersamaan. Adapun nuansa dari kamar tersebut sangat feminim yakni dipenuhi dengan warna putih dan pink.

Di dalam kamar tersebut dilengkapi dengan 3 buah ranjang single, meja rias warna putih, hingga lemari putih besar.

Dari berbagai konsep rumah Joglo milik Irfan Hakim di atas, apakah Anda ingin memiliki hunian dengan konsep tersebut? Hunian yang berkonsep tradisional memang terlihat lebih nyaman untuk ditinggali. Anda bisa menjadikan konsep rumah pilihan Irfan Hakim sebagai konsep impian rumah jasa arsitek yang Anda inginkan.

Share post:

Comment ( 1 )

Leave A Comment

Your email is safe with us.

Kirim Pesan
Click Here !!! (Fast Response)
Tania S.Ds.
Hi , Perkenalkan Saya Tania.
Dapatkan " SPECIAL PROMO " Free Design Hanya Hari Ini. Silahkan Lanjut Ke Chat Untuk Keterangan Lebih Lanjut Yah ^.^ (Fast Response)