Share

Intip Menariknya Desain Rumah Monokrom Yang Masih Tetap Eksis

Intip Menariknya Desain Rumah Monokrom Yang Masih Tetap Eksis

Intip Menariknya Desain Rumah Monokrom Yang Masih Tetap Eksis

Rumahku adalah surgaku. Itulah alasan yang tepat mengapa setiap orang selalu berusaha mempercantik rumah mereka dengan berbagai cara. Terlebih lagi dengan perkembangan desain interior dan eksterior yang semakin menggila. Tentu saja hal ini menjadi alasan tersendiri untuk memiliki sebuah hunian yang kekinian dan elegan. Satu dari sekian banyak desain rumah yang berkembang saat ini adalah desain rumah monokrom yang mengaplikasikan perpaduan warna hitam dan putih.

Keberadaan desain rumah monokrom bisa dikatakan sangat eksis hingga saat ini. Hal ini disebabkan oleh desain hitam dan putih yang terkesan netral dan tidak terlalu berlebihan dalam permainan sebuah warna. Dengan mengandalkan dua warna tersebut, terciptalah sebuah hunian yang jauh dari kata kuno selama pemilik hunian tersebut pandai dalam mensiasati segala yang ada di dalam maupun luar bangunan.

Intip Menariknya Desain Rumah Monokrom Yang Masih Tetap Eksis

Ide Menarik untuk Desain Rumah Monokrom Pada dasarnya, sebuah desain rumah monokrom sangat cocok untuk diaplikasikan pada semua hunian. Namun demikian, kecenderungan warna monokrom ini digunakan untuk sebuah rumah minimalis sebagai cara dalam memberikan sentuhan yang menarik dan membuatnya lebih luas. Dengan mengedepankan warna hitam, putih hingga abu-abu untuk setiap bagian rumah, warna kombinasi yang tepat untuk menciptakan suatu keseimbangan adalah hijau. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa gambaran umum mengenai pengaplikasian warna monokrom pada sebuah rumah.

Baca Juga: Miliki Desain Rumah Unik Dengan Jasa Desain Interior

1. Ruang makan bernuansa monokrom Salah satu pengaplikasian desain rumah monokrom terlihat pada ruang makan yang mengedepankan warna tembok yang polos. Untuk memberikan sentuhan warna hitam, maka penggunaan perabotan bisa dimaksimalkan pada kondisi semacam ini. Selanjutnya, seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa untuk memberikan keseimbangan, penempatan sebuah tanaman dengan dominasi warna hijau bisa diaplikasikan.

2. Dapur dengan warna hitam putih Selain ruang makan, bagian rumah lain yang bisa diaplikasian warna monokrom adalah dapur. Disebutkan bahwa untuk membuat dapur terlihat lebih luas, Anda bisa mengaplikasikan warna tembok yaitu putih secara keseluruhan. Jika Anda takut dinding tersebut mudah kotor, pada desain rumah monokrom kali ini, Anda bisa menggunakan keramik sehingga mudah untuk dibersihkan. Untuk memberikan kesan yang lebih segar, Anda bisa memposisikan dapur dekat dengan taman kecil sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri.

3. Ruang tamu dengan warna monokrom Tidak hanya bagian dapur dan ruang makan, sebuah ruang tamu juga sangat layak untuk dihiasi dengan cat monokrom. Jika menurut Anda warna ini telah mendominasi seluruh bagian rumah Anda, kini saatnya Anda mencoba untuk mengkombinasikan warna monokrom dalam desain rumah monokrom dengan sebuah bantal kursi berwarna pink. Perpaduan kursi berwarna hitam dan bantal pink akan membuat ruangan menjadi semakin menarik.

4. Kamar tidur bertemakan monokrom Tahukah Anda, sebuah kamar tidurpun juga bisa disulap dengan perpaduan warna putih dan hitam. Dengan mengsung warna tembok yaitu putih, untuk mendukung desain rumah monokrom, Anda bisa menempatkan beberapa perabotan berwarna hitam dengan menyesuaikan luas ruangan.

Sebuah bantal dengan motif hitam putih juga sangat cocok untuk dijadikan dekorasi pada kasur yang berwana putih. Menciptakan keunikan tersendiri pada sebuah ruangan bisa dilakukan dengan memberikan sentuhan warna monokrom. Untuk mendapatkan desain rumah monokrom tersebut, pastikan Anda senantiasa tidak melupakan unsur warna lain sekalipun pada akhirnya itu dominasi warna terletak pada hitam dan putih serta sedikit abu-abu. Dengan tetap mempertimbangkan berbagai aspek, sudah pastinya sebuah hunian akan memiliki ciri khas tersendiri.

Share post:

Leave A Comment

Your email is safe with us.

Kirim Pesan
Click Here !!! (Fast Response)
Tania S.Ds.
Hi , Perkenalkan Saya Tania.
Dapatkan " SPECIAL PROMO " Free Design Hanya Hari Ini. Silahkan Lanjut Ke Chat Untuk Keterangan Lebih Lanjut Yah ^.^ (Fast Response)